Respifit

RESPIFIT Gambar Produk 2
Rp250.000
Manfaat dari Respifit dapat menyembuhkan : bronkithis, asma, sesak nafas, flu, migrain, TBC, mudah pusing, hidung beler, batuk menahun, sakit kepala, alergi debu, paru-paru, memperindah suara, melarutkan nikotin rokok, memanjangkan nafas, mengurangi bau mulut.
POM TR. 193 332 251
Isi 60 kapsul.

1 komentar

  1. Respifit Mengatasi Masalah Pernafasan
    Atasi Masalah Pernafasan, Asma dan Batuk Dengan Respifit

    Respifit adalah obat herbal yang ampuh untuk mengobati batuk dan masalah saluran pernafasan lainnya yang tak kunjung sembuh.

    Pada masa lalu keluhan pada masalah saluran pernafasan dan paru biasa diatasi dengan metode Gurah. Metode ini berguna untuk mengeluarkan lendir dan dahak yang mengandung bakteri, racun (dari bahan kimia/rokok/asap), kuman dan virus melalui rongga hidung.

    Akan tetapi pada masa kini ada cara yang lebih praktis, nyaman, mudah dan efektif untuk Anda gunakan tanpa resiko maupun efek samping.

    Dan Respifit merupakan obat herbal yang meramu dari bahan-bahan alami terbaik. Proses produksi dengan cara yang modern serta berstandar mutu BPOM RI.

    Manfaat dari Respifit dapat menyembuhkan

    Bronkithis, Asma, Sesak Nafas, Flu, Migrain, TBC, Mudah Pusing, Hidung Beler, Batuk manahun, Sakit Kepala, Alergi debu, Paru-paru, memperindah suara, melarutkan nikotin rokok, memanjangkan nafas, mengurangi bau mulut.

    Kandungan Utama Produk

    Andrographis paniculata herba

    Digunakan untuk mengobati berbagi gangguan saluran pernafasan. Sistem pernafasan meliputi banyak organ. Jika salah satunya mengalami gangguan, tentunya akan mengganggu sistem secara keseluruhan. Beberapa jenis gangguan sistem pernafasan yang dipercaya dapat diobati dengan daun sambiloto antara lain adalah seperti bronkitis, pneumonia dan juga tuberkulosis.

    Cinnamomum burmai cortex

    Kandungan zat cinnamaldehyde yang terdapat pada kayu manis meyakini mampu membantu melawan berbagai jenis infeksi. Kayu manis telah terbukti efektif dalam mengobati infeksi saluran pernafasan yang disebabkan oleh jamur. Efek antimikroba pada kayu manis juga dapat membantu mengurangi bau mulut dan mencegah kerusakan gigi.

    Clerodendrum serratum herba

    K Heyne dalam bukunya "Tumbuhan Berguna Indonesia", yang diterjemahkan Badan Litbang Kehutanan, Jilid III, Edisi I, 1986, Departemen Kehutanan, Jakarta, menyebutkan kulit akar senggugu dapat digunakan untuk asma, bronkhitis, peluruh air seni, obat batuk dan untuk memperoleh suara jernih.

    Rekomendasi Pemakaian

    Pengobatan : minum  3 x sehari 1 - 2 kapsul
    Pencegahan : minum  2 x sehari 1 kapsul

    Mengapa pilih Produk Naturafit?
    Mendapatkan ijin Edar dari BPOM RI.
    Standar mutu, keamanan dan khasiat BPOM RI.
    Lulus uji mikrobiologi.
    Lulus Uji BKO (Bebas Bahan Obat Kimia)
    Di bawah pengawasan Apoteker profesional
    100% natural
    Proses produksi dala pembinaan BPO untuk memenuhi Standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik).




    BalasHapus